• Ototekno

Mulai Hari Ini, Pelanggan Telkomsel Bisa Menikmati Disney+Hotstar

Imanuel Lodja | Sabtu, 05/09/2020 09:13 WIB
Mulai Hari Ini, Pelanggan Telkomsel Bisa Menikmati Disney+Hotstar Setyanto Hantoro, Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Telkomsel)

Katantt.com - Pelanggan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel sudah bisa menikmati layanan video streaming Disney+ Hotstar, mulai hari ini, Sabtu (5/9/2020). Sebelumnya, kolaborasi keduanya sudah diumumkan pada 10 Agustus 2020 lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, mengatakan langkah tersebut merupakan upaya Telkomsel untuk memastikan layanan digital berkualitas yang memberikan nilai tambah bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan berkolaborasi bersama Disney+ Hotstar dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan melalui dukungan jaringan broadband terdepan di seluruh Indonesia," ujar Setyanto dalam keterangannya, Sabtu (5/9/2020).

Pada periode promo mulai hari ini, 5 September hingga 31 Oktober 2020, Telkomsel menyediakan penawaran spesial, yang hanya tersedia di aplikasi MyTelkomsel berupa tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari (satu kali selama masa promo).

Pelanggan bisa menikmati lebih dari 500 film dan 7.000 episode dari konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

Sebagai penawaran eksklusif bagi penggemar, total ada 13 film Indonesia dari MD Pictures dan Falcon, yang akan dirilis langsung di Disney+ Hotstar.

Tujuh judul film yang telah diumumkan sebelumnya, yakni "Sabar Ini Ujian," "Pelukis Hantu," "Bidadari Mencari Sayap," "Rentang Kisah," "Malik & Elsa," "Warkop DKI Reborn 4" dan "Benyamin Biang Kerok 2," akan dirilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Sebagai tambahan, Disney+ Hotstar akan menghadirkan akses ke lebih dari 300 film Indonesia, termasuk beberapa dari 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, di antaranya "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1," "Laskar Pelangi," "Habibie & Ainun," "Pengabdi Setan," dan "Ayat-Ayat Cinta."

"Melalui kolaborasi kami dengan Disney+ Hotstar, kami berharap untuk memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan. Dengan begitu, kami bisa mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat lebih jauh melalui penyediaan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia yang customer-centric," papar Setyanto.

 

FOLLOW US