• Nusa Tenggara Timur

Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan kepada Lima Anggota Berprestasi

Imanuel Lodja | Senin, 22/02/2021 12:57 WIB
Kapolres Sumba Barat Beri Penghargaan kepada Lima Anggota Berprestasi Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH menggelar apel khusus memberikan penghargaan kepada 5 anggota berprestasi, Senin (22/2)

katantt.com--Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH menerapkan pola reward and punishment bagi anggota di Polres Sumba Barat.

Anggota berprestasi diberikan penghargaan dan yang membuat kesalahan diberikan teguran dan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK MHpun mengapresiasi kinerja sejumlah anggota di jajaran Polres Sumba Barat yang melaksanakan tugas dengan baik.

Apresiasi dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH ini diwujudkan dengan memberikan piagam penghargaan kepada 5 orang personil Polres Sumba Barat yang menoreh prestasi serta menciptakan inovasi.

Mereka terdiri dari 4 orang personil diantaranya mengungkap kasus pencurian ternak dan 1 orang personil yang menciptakan inovasi Pustaka digital dalam mendukung literasi di Kabupaten Sumba Barat.

Mereka yang menerima piagam penghargaan tersebut yakni Bripka Roy F Ratu Radja, Bripka Beni Kuswanto, Brigpol Boris B. Ora, Brigpol Filipus A. Wanggol dan Bripda Fais Abubakar.

Ia menilai kalau 5 anggotanya tersebut menciptakan inovasi serta prestasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

"Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri. Khususnya di Polres Sumba Barat," tandas Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH Senin (22/2) usai upacara pemberian penghargaa.

Selain ke 5 anggota ini, sejumlah personil telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dan inovasi baik yang diberikan oleh Kapolri, Kapolda maupun Kapolres.

Ia berterima kasih atas prestasi ke 5 personil Polres Sumba Barat tersebut.

"Mari terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Irwan Arianto kepada seluruh personil Polres Sumba Barat.

Pemberian piagam penghargaan diakui Kapolrea Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, SIK MHsebagai bentuk apresiasi kepada personil yang berprestasi dan inovatif.

"Ini (penghargaan) bukanlah yang pertama. tahun yang lalu Kapolres Sumba Barat juga memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personil," ujarnya.

Ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang telah banyak mendukung Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas maupun dalam mendukung berbagai tindakan kepolisian demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

FOLLOW US