• Sport

Barca Siap Jual 5 Pemain Bintang Demi Datangkan Haaland

Asrul | Selasa, 16/03/2021 19:16 WIB
Barca Siap Jual 5 Pemain Bintang Demi Datangkan Haaland Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland (Istimewa)

Jakarta, katantt.com - Barcelona dikabarkan berharap bisa mengumpulkan dana untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland dengan menjual lima pemain sebagai bagian dari rencana transfer musim panas.

Dilansir Sportmole, Selasa (16/03), raksasa Catalan bertekad untuk meningkatkan performanya, khususnya di lini serang di akhir kampanye, meskipun utang Barca sekitar £ 1 miliar.

Haaland dikabarkan menjadi target utama presiden baru Joan Laporta , yang juga harus berusaha membujuk Lionel Messi agar menyetujui kontrak baru.

Sementara itu, Dortmund enggan menjual pemain yang telah mencetak 47 gol dalam 48 penampilan sejak bergabung tahun lalu, dengan pemain internasional Norwegia itu diberi penilaian sembilan angka.

Publikasi Spanyol Marca menunjukkan bahwa Barca mulai fokus ke Haaland, karena mereka percaya bahwa mereka dapat mendatangkan dana dari penjualan pemain yang tidak dibutuhkan musim ini.

Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Martin Braithwaite, Junior Firpo dan Antoine Griezmann dikatakan sebagai pemain yang bisa dikorbankan Laporta jika tawaran yang tepat dibuat.

Selain Haaland, Barcelona diperkirakan akan fokus pada beberapa pemain yang akan berstatus free transfer seperti Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero.

FOLLOW US