• Sport

Jerome Boateng Dikabarkan akan Dilepas Bayern Munich

Asrul | Rabu, 07/04/2021 08:06 WIB
Jerome Boateng Dikabarkan akan Dilepas Bayern Munich Bek tengah Bayern Munchen, Jerome Boateng (foto: Sportmole)

Jakarta, katantt.com - Pemimpin Bundesliga Bayern Munich dikabarkan akan membiarkan bek Jerome Boateng meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal dan Chelsea , akan melihat kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim ini.

Menurut outlet berita Jerman Kicker, Bayern telah memberi tahu Boateng bahwa dia bisa meninggalkan klub pada Juni, tanpa ada kontrak baru yang akan ditawarkan.

Boateng telah menjadi pemain penting bagi tim Hansi Flick musim ini, membuat 30 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Jerman, yang telah menduduki puncak klasemen Bundesliga dan juga mencapai perempat final Liga Champions.

Sementara itu, Bayern setuju untuk menandatangani bek tengah RB Leipzig Dayot Upamecano, yang akan bergabung dengan klub pada Juli dengan harga sekitar £ 38,5 juta, tetapi mereka juga akan kehilangan David Alaba secara gratis ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Sejak bergabung dari Manchester City satu dekade lalu, Boateng telah membuat lebih dari 350 penampilan dari Bayern, memenangkan delapan gelar Bundesliga.

 

FOLLOW US