• Gaya Hidup

Desainer Ayu Dyah kembali Merilis Koleksi Terbaru Bertajuk Beatrix

Asrul | Minggu, 18/04/2021 16:03 WIB
Desainer Ayu Dyah kembali Merilis Koleksi Terbaru Bertajuk Beatrix Salah satu design koleksi terbaru Ayu Dyah

Jakarta, katantt.com - Desainer kenamaan Ayu Dyah Andari kembali merilis koleksi terbaru bertajuk "Beatrix" yang bertepatan pada bulan ramadan.

Koleksi series Beatrix ini diluncurkan pada acara pagelaran tunggal yang diselenggarakan secara Virtual Fashion Show di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (18/04).

Dikenal dengan gaun prestisius dan luxury dress, koleksinya masih menyisipkan element of suprise disetiap designnya. koleksi ini menampilkan gaya feminim dengan detail sentuhan klasik.

Ayu Dyah Andari sebagai penyelenggara pada acara ini, meresmikan koleksi terbarunya pada tanggal 18 April 2021, yang merupakan salah satu event anniversary @byayudyahandari ke- 10 tahun.

Adapun signature series pada koleksi ini berfokus pada lifestyle kerajaan inggris yang berkelas. Koleksi ini bermain dengan cutting design yang klasik, elegan, unik dan glamor, sehingga terciptanya perpaduan gradasi warna dan motif pada kain lace tersebut.

Series Beatrix ini hadir dalam 25 koleksi dan menampilkan busana yang high quality dan luxury dress sehingga dapat digunakan pada beberapa kesempatan seperti, acara pesta, acara resmi, engagement dan gaun pernikahan.

Sementara itu, gradasi pada warna, motif, hingga bunga mawar dengan sentuhan beading memiliki makna kekuatan dan keunikan yang mendominasi karya ini, yang dipadupadankan dengan bordir yang dirancang khusus olehnya dan diaplikasikan diatas kain tulle, sehingga menciptakan busana luxury yang cantik dan glamour, yang memiliki warna earth tone dan pastel seperti brown, blue sea, green, maroon hingga dusty pink yang memberikan kesan wanita classy dan berani tampil berbeda.

Acara spesial ini juga dihadiri oleh
Lima Muse wanita inspiratif yakni
Okky Asokawati, Cut Meyriska, Fenita Arie, Tiqasya dan Nesa Aqilla.

FOLLOW US