• Nusa Tenggara Timur

Pemkab Kupang Bantu Korban Bencana di Teunbaun Beras 1 Kilogram dan 1 Butir Telur

Djemi Amnifu | Senin, 19/04/2021 18:17 WIB
Pemkab Kupang Bantu Korban Bencana di Teunbaun Beras 1 Kilogram dan 1 Butir Telur Bantuan Pemkab kupang bagi korban bencana di Kelurahan Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat berupa satu kilogram beras dan satu butir telur.

katantt.com--Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah ini seakan cocok dialamatkan bagi korban bencana di Kelurahan Teunbaun Kecamatan Amarasi Barat Kabupaten Kupang.

Betapa tidak! Korban bencana badai Seroja diberi bantuan berupa beras satu kilogram dan satu butir telur yang baru dibagikan, Sabtu (17/04/2021).

Camat Amarasi Barat, Kornelis Nenoharan membenarkan pembagian bantuan bagi korban bencana berupa satu kilogram beras dan satu butir telur bagi korban bencana di wilayahnya.

"Iya. Kalau lihat yang dipertontonkan itu cuma satu butir telur dan satu kilogram beras," ujarnya.

Hari ini, Senin (19/04/2021) kata mantan guru ini bahwa baru akan ditambah lagi dua ton beras yang akan dibagikan kepada enam desa dan satu kelurahan sehinga masyarakat yang menjadi korban bencana bisa dimungkinkan mendapat beras 1 atay 3 kilogram

Hampir semua warga Kecamatan Amarasi Barat korban bencana yang tersebar di tujuh desa dan satu kelurahan menyayangkan sikap Pemkab Kupang yang lamban menangani bencana.

Selain lamban, bantuan bagi korban bencana pun hingga dua pekan ke depan baru bisa diberikan.

Sehari sebelumnya, Wabup Kupang Jery Manafe berkunjung ke Kecamatan Amarasi Barat guna melihat langsung korban bencana.

"Bagi kami, bantuan satu kilogtam beras dan satu butir telur sangat menhina Pemkab Kupang yang tak tulus dan mampu menangani bencana alam ini," kata Robson, salah satu penerima bantuan.

 

 

FOLLOW US