• Gaya Hidup

Jelang Lebaran, Kerastase Rilis Elixir Ultime Original Paris Edisi Terbatas

Asrul | Minggu, 25/04/2021 14:08 WIB
Jelang Lebaran, Kerastase Rilis Elixir Ultime Original Paris Edisi Terbatas Model serum rambut Kérastase . (Foto: Ist)

Jakarta, Katantt.com - Menyambut hari raya lebaran tahun ini, Kérastase Indonesia secara khusus meluncurkan edisi spesial dari serum rambut nomor 1 di dunia dari Kérastase, Elixir Ultime Original PARIS edition 30ml.

Serum ikonik dengan kandungan dasar 5 jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut.

Program yang tengah dijalankan oleh Kérastase adalah untuk setiap pembelian Elixir Ultime Original Paris edition 30ml, konsumen bisa mendapatkan berbagai hadiah dengan nilai total Rp 197.000 yang terdiri dari Bain Densite 10ml (shampoo penebal rambut), Lait Vital 10ml (kondisioner rambut kering), K Water Voucher (servis kilau rambut instan), Voucher Servis Salon (voucher potongan servis Rp 100.000).

Desain botol yang menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen.

"Tidak hanya indah dipandang, kandungan aktif Elixir Ultime berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat," kata Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, dalam keterangannya diterima Jurnas.com, Minggu (25/4).

Selain itu, lanjutnya, Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna.

Sitoresmi turut paparkan 5 cara aplikasi Elixir Ultime untuk hasil maksimal:

• Sebagai pre-shampoo yang berfungsi untuk membersihkan batang rambut dari debu dan polutan.

• Ketika dicampurkan pada masque atau kondisioner, maka Elixir Ultime menambah kelembutan, kilau pada rambut kusam, serta menutrisi rambut yang sangat kering.

• Aplikasikan Elixir Ultime sebelum berjemur dan berenang agar mencegah rambut menjadi kering akibat terekspos air kaporit dan air laut.

• Tidak hanya itu saja, tetapi Elixir Ultime bermanfaat untuk melindungi batang rambut dari panas alat styling hingga 230 derajat Celcius.

• Untuk sehari-hari, serum ini dapat dipakai secara teratur ke kulit kepala dan batang rambut untuk menutrisi, menambah kilau, mengurangi kusut, serta menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Brand General Manager, Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan, edisi terbatas Elixir Ultime Original Paris edition 30ml sudah tersedia di laman official salon partner Kérastase, yaitu May May Salon, yang ada di Tokopedia, Shopee serta LazMall dengan persediaan terbatas.

"Klik dan kunjungi Official Salon Partner Kérastase dan dapatkan segera edisi terbatas Elixir Ultime Original Paris edition 30ml sekarang juga karena jumlah yang tersedia sangatlah terbatas. Bagi konsumen yang rindu untuk kembali menikmati pengalaman ritual multi-sensory ke salon favorit, salon partner Kérastase telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin tinggi sehingga aman untuk dikunjungi," kata Reny.

"Kami mengundang untuk menghubungi salon kesayangan jika ingin memesan produk, konsultasi dengan hairdresser, hingga mengatur janji temu. Protokol ini merupakan berbagai upaya nyata untuk memprioritaskan keamanan dan kenyamanan pengunjung dan staf salon," tutup Reny.

FOLLOW US