• Nusa Tenggara Timur

Perlibas TTS Gelar Konser Kemanusiaan Bertajuk Kita Untuk TTS

Christofel Baitanu | Jum'at, 30/04/2021 16:54 WIB
Perlibas TTS Gelar Konser Kemanusiaan Bertajuk Kita Untuk TTS Live Konser Kemanusiaan bertajuk Kita untuk TTS

katantt.com--Dalam rangka membantu meringankan beban warga terdampak bencana badai Seroja di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Persatuan Lintas Batas menggelar Konser Kemanusiaan.

Konser Kemanusiaan bertajuk Kita Untuk TTS ini akan digelar pukul 07.00 wita di Lapangan Tenis Pemda TTS Kota Soe, Sabtu (1/5/2021).

Wakil Bupati TTSm Johny Army Konay,SH,MH yang juga pelindung/penasihat Konser Kemanusiaan menggelar rapat bersama seluruh panitia pelaksana dari berbagai unsur donatur di rumah jabatan Wabup TTS, Jumat (30/4/2021).

Hadir sebagai donatur penggalangan dana kemanusian dari unsur Bank NTT, Bank BNI, BRI dan Pemda TTS serta Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi TTS, Frits D Tobo,SE.

Wakil Bupati TTS, Johny Army Konay,SH,MH pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut idealnya dilaksanakan sebagai wujut kepedulian sosial bagi korban bencana terdampak bencana badai Seroja.

"Bantuan ini semata membantu meringankan beban para korban bencana sekaligus bersama-sama merasakan kesulitan yang dialami bersama," ujarnya.

Sementara Ketua Perlibas TTS, Herman Natonis mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dana dari semua elemen masyarakat di TTS maupun di luar TTS,

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian membantuk warga terdampak bencana badai Seroja khususnya yang belum tersentuh bantuan.

Jenis kegiatan yang di laksanakan adalah live konser terbatas , dan secara virtual di media sosial meliputi FB , Youtube dan media sosial lainnya."Ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Jems Pah mengatakan bahwa dalam kegiatan konser tersebut berupa open donasi yaitu sumbangan di kirim ke rekening yang di bukukan dalam tiga lembaga perbankan yakni Bank NTT, Bank BNI dan Bank BRI.

 

 

 

FOLLOW US