• Nusa Tenggara Timur

Ini Klarifikasi Sekda Kota Kupang Terkait Uji Petik Pansus ke Rumah Pribadi

Semy Andy Pah | Kamis, 10/06/2021 19:56 WIB
Ini Klarifikasi Sekda Kota Kupang Terkait Uji Petik Pansus ke Rumah Pribadi Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay

katantt.com--Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Funay menyampaikan permohonan maaf kepada Pansus DPRD kota Kupang yang meyambangi kediaman pribadi di Kelurahan Oetete Kecamatan Oebobo namun terkunci saat uji petik terkait pembagian tandon air oleh BPBD Kota Kupang.

"Saya minta kepada Pansus anggota dewan Kota Kupang yang terhormat karena pada saat Tim Pansus melakukan uji petik rumah dalam keadaan terkunci sehingga anggota dewan terhormat tidak bisa masuk dan menemukan tandon," kata Fahrensy, Kamis (10/6/2021) malam.

Meski begitu, Fahrensy mengaku mendapat bantuan tandon air ukuran 5000 liter dari BPBD Kota Kupang namun sudah dikembalikan ke BPBD Kota Kupang.

"Tadi sore saya sudah kirim kembali ke BPBD Kota Kupang. Tandon air itu sudah tidak diperlukan lagi karena saya sudah masuk rumah jabatan," jelas Fahrensy lagi.

Ia menambahkan tidak ada niat memiliki tandon air tersebut sehingga Sekda Kota Kupang, Fahrensy Funay sudah mengembalikan ke BPBD Kota Kupang dengan tandon air yang baru.

"Biar nanti, saat dibagikan lagi ke masyarakat tandon air masih baru," ujarnya.

 

 

 

FOLLOW US