• Sport

Ashley Young Resmi Bergabung ke Aston Villa

Asrul | Jum'at, 18/06/2021 06:07 WIB
Ashley Young Resmi Bergabung ke Aston Villa Ashley Young saat masih berkostum MU (foto: Soccerway)

Jakarta, Katantt.com - Mantan pemain internasional Inggris Ashley Young telah bergabung kembali dengan Aston Villa dengan status bebas transfer dari Inter Milan.

Pemain serba bisa berusia 35 tahun, yang mencetak 38 gol dalam 190 penampilan untuk Villa antara 2006 dan 2011, telah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub Liga Premier.

“Rasanya luar biasa bisa kembali, rasanya seperti saya belum pergi,” katanya dilansir Sportmole, Jumat (18/06).

"Saya senang bisa kembali, melihat beberapa wajah tua, kembali ke tempat latihan, melihat fasilitas dan seberapa baik mereka berkembang."

“Anda dapat melihat seberapa banyak klub telah berkembang sejak waktu saya dan saya siap untuk mulai bekerja sekarang.”

Young, yang memainkan 39 pertandingan bersama Inggris dan melakukan perjalanan ke Euro 2012 dan Piala Dunia 2018, bergabung dengan Villa dari Watford sebelum berangkat ke Manchester United.

Ia memenangkan Liga Premier, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa saat berada di Old Trafford sebelum pindah ke Inter – di mana ia meraih gelar Serie A musim lalu – pada Januari 2020.

Young, yang bisa beroperasi sebagai full-back atau sayap, telah membuat total 369 penampilan di Premier League dan juga telah dikaitkan dengan Burnley atau kembali ke Watford sebelum memilih Villa Park.

"Ketika saya mendengar minat dari Aston Villa, itu langsung ke agen saya, selesaikan kesepakatan, apa pun yang Anda bisa, selesaikan kesepakatan," tambahnya.

Villa finis di urutan ke-11 di papan atas musim lalu setelah berhasil bertahan pada hari terakhir kampanye 2019-20 setelah promosi dari Sky Bet Championship.

 

 

FOLLOW US