• Sport

Manchester City Tak Tertarik Rekrut Ramos

Asrul | Jum'at, 18/06/2021 06:27 WIB
Manchester City Tak Tertarik Rekrut Ramos Sergio Ramos

Jakarta, Katantt.com - Manchester City dikabarkan tidak mempertimbangkan untuk memboyong Sergio Ramos musim panas ini.

Pemain berusia 35 tahun itu tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Real Madrid meskipun negosiasi panjang, dan dia telah memberikan perpisahan emosional kepada klub saat dia bersiap untuk pergi setelah kontraknya berakhir.

Dengan Eric Garcia pergi ke Barcelona dan Aymeric Laporte juga dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Catalan dalam beberapa pekan terakhir, Pep Guardiola diperkirakan akan bersaing dengan klub-klub seperti Manchester United dan Sevilla untuk mendapatkan tanda tangan Ramos.

Namun, Manchester Evening News melaporkan bahwa City masih belum tertarik dengan kesepakatan untuk Ramos, meski kini ia dipastikan akan meninggalkan Los Blancos sebagai agen bebas.

Laporan itu menambahkan bahwa juara Liga Premier memprioritaskan pengganti Sergio Aguero, tetapi bek tengah baru masih bisa menjadi opsi jika Laporte pergi.

Ramos meninggalkan Real Madrid dengan 101 gol dari 671 penampilan, dan dia telah memenangkan lima gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions sejak pindah dari Sevilla pada 2005.

FOLLOW US