• Sport

Emerson Jadi Target Transfer Prioritas Napoli

Asrul | Jum'at, 18/06/2021 07:08 WIB
Emerson Jadi Target Transfer Prioritas Napoli Bek Chelsea, Emerson Palmieri (foto: Google)

Jakarta, Katantt.com - Napoli dilaporkan menjadikan bek kiri Chelsea Emerson Palmieri sebagai penandatanganan prioritas utama mereka di jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Italia itu kesulitan mendapatkan waktu bermain di Stamford Bridge musim lalu, hanya tampil 15 kali untuk The Blues di semua kompetisi.

Manajer baru Napoli Luciano Spalletti diyakini secara pribadi telah meminta agar klub mengejar kesepakatan untuk menandatangani Emerson, setelah keduanya bekerja sama di Roma.

Menurut Gazzetta , Chelsea menginginkan €15 juta (£12,8 juta) untuk full-back, tetapi Napoli berharap untuk mengurangi angka itu sebesar £3 juta menjadi £4 juta, dengan menggunakan fakta bahwa kontrak Emerson di London berakhir musim panas mendatang.

Namun, gaji pemain berusia 26 tahun itu mungkin menjadi batu sandungan bagi tim Italia, karena saat ini ia diyakini menghasilkan £ 4,5 juta per musim.

Sejak tiba di Chelsea pada 2018, Emerson telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist dalam 70 penampilan untuk klub.

 

FOLLOW US