• Sport

Ramos Beberkan Calon Klub Tujuannya Musim Depan

Asrul | Jum'at, 18/06/2021 14:41 WIB
Ramos Beberkan Calon Klub Tujuannya Musim Depan Neymar dan Sergio Ramos (Foto: Reuters)

Madrid, Katantt.com - Pasca resmi meninggalkan Real Madrid, publik bertanya tentang klub berikutnya yang akan dibela oleh Sergio Ramos. Bek Spanyol itu sempat dikaitkan dengan sejumlah tim Prancis, Inggris, hingga raksasa La Liga.

Dalam konferensi pers pada Kamis (17/6) kemarin, Ramos memang tidak menyebutkan secara eksplisit calon klub tujuannya musim depan. Namun dia telah membocorkan sejumlah klu, bahwa dia tidak lagi bermain di Spanyol.

Saat ditanya oleh awak media mengenai kemungkinan kembali ke Sevilla atau membelot ke Barcelona, Ramos menegaskan bahwa kedua klub tersebut tidak masuk dalam opsinya. Apalagi, Barcelona merupakan musuh bebuyutan Los Blancos.

"(Klub) ini tidak sebesar Bernabeu," jawab Ramos saat menanggapi kemungkinan ke Barcelona dikutip dari Marca pada Jumat (18/6).

"Tidak mungkin saya memakai baju mereka," tegas dia.

Adapun peluang kembali ke klub lamanya, Sevilla, Ramos sudah menutup pintu rapat-rapat untuk klub Spanyol tersebut.

"Sevilla adalah klub di hati saya, tetapi saat ini saya tidak mempertimbangkan opsi itu dan saya tidak tahu apakah mereka akan mempertimbangkan saya," terang Ramos.

Ramos memang tidak menutup kemungkinan kembali ke Spanyol suatu saat nanti. Namun dia tidak menyebutkan kapan akan kembali.

"Saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Spanyol di beberapa titik di masa depan," ujar dia.

Ramos mengungkapkan bahwa dia telah menerima panggilan dari beberapa klub, meskipun dia tidak mengungkapkannya.

"Saya belum memikirkan tim baru, tetapi klub telah diizinkan untuk menghubungi saya sejak Januari dan saya telah menerima beberapa panggilan," katanya.

"Tapi, saya tidak berpikir untuk meninggalkan Real Madrid pada saat itu," tutup dia.

FOLLOW US