• Nusa Tenggara Timur

Army Konay Tulus Melayani Rakyat TTS Tanpa Mengenal Lelah

Christofel Baitanu | Senin, 21/06/2021 22:05 WIB
Army Konay Tulus Melayani Rakyat TTS Tanpa Mengenal Lelah Wabup TTS, Army Konay saat membesuk sekaligus menyumbang peti jenasah bagi Makrin Tony, warga Desa Kualin kecamatan Kualin yang meninggal akibat digigit ular hijau di ruang jenasah RSUD Soe.

katantt.com--Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Johny Army Konay, SH,MH, dengan tulus dan ikhlas terus melayani rakyatnya tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu.

Kapan saja dibutuhkan, orang nomor dua di Kabupaten TTS ini akan selalu siap dan setia melayani.

Seperti ketika membantu mengantar jenasah Makrin Tony, warga Desa Kualin Kecamatan Kualin yang berjarak sekitar 75 kilometer dari Kota Soe ibukota Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Masih dengan seragam lengkap, Johny Army Konay yang biasa disapa Army Konay menyumbang satu unit peti jenasah untuk Makrin Tony yang meninggal dunia akibat digigit ular hijau saat memberi makan sapi peliharaannya.

Army Konay juga adalah salah satu donatur yang menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Pengurus Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Keluarga Jawa Kabupaten TTS untuk membantu melayani warga TTS yang mengalami kedukaan.

Mobil ambulance bantuan Army Konay yang dikemudikan Iskandar bersama petugas pendamping Yopi dari K2S Keluarga Jawa Kabupaten TTS mengantar jenasah Makrin Tony dari RSUD Soe sekitar pukul 19.00 wita sampai ke rumah duka di Desa Kualin.

Politisi Partai Nasdem ini bahkan merelakan ikat pinggang yang dikenakannya diberikan kepada Makrin Tony. Padahal, sebelumnya, Army konay sempat membeli pakaian untuk dipakaikan kepada jenasah Makrin Tony.

"Tadi buru-buru, jadi tidak sempat beli ikat pinggang. Jadi saya tapi buka ikat pinggang dan kasih kepada keluarga untuk dikenakan kepada almarhum," ujar Army Konay.

Keluarga Makrin Tony, merasa terharu dan menyampaikan terima kasih kepada Wabup TTS, Army Konay yang berkenan memberikan bantuan termasuk membesuk jenasah korban di RSUD Soe.

 

 

FOLLOW US