• Nusa Tenggara Timur

Polisi Amankan Miras dan Sajam saat Patroli Keamanan di Sumba Barat Daya

Imanuel Lodja | Selasa, 22/06/2021 16:44 WIB
Polisi Amankan Miras dan Sajam saat Patroli Keamanan di Sumba Barat Daya Jajaran Polres Sumba Barat Daya berhasil mengamankan miras oplosan dan senjata tajam saat melakukan patroli keamanan dalam rangka back up Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya.

katantt.com--Jajaran Polres Sumba Barat Daya, NTT melakukan patroli keamanan dalam rangka back up Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya.

Patroli kali ini dilakukan di wilayah hukum Polsek Wewewa Barat, Polres Sumba Barat Daya, Senin (21/62021).

Dalam kegiatan ini, polisi mengamankan ratusan liter minuman keras tradisional dan belasan senjata tajam jenis parang.

Patroli dipimpin Kasat Sabhara Polres Sumba Barat, AKP Ferry Polin, SH dan Kapolsek Wewewa Barat, Ipda Abang Ali Baisapa diikuti personil gabungan Polres Sumba Barat Daya dan anggota Polsek Wewewa Barat.

Aparat keamanan melakukan patroli untuk mengamankan minuman keras, senjata tajam di wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya.

Operasi minuman keras dan senjata tajam dilakukan disepanjang jalan raya depan Polsek Wewewa Barat.

Dalam kegiatan ini diamankan 5 jerigen minuman keras masing-masing ukuran 30 liter atau 150 liter minuman keras serta 11 batang parang.

Hasil operasi tersebut langsung diamankan di kantor Polsek Wewewa barat.

Polisi juga memeriksa pemilik minuman keras dan senjata tajam serta diberikan pembinaan.

Selain itu, polisi menghimbau masyarakat taat protokol kesehatan dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

 

FOLLOW US