• Sport

Kesepakatan Baru Messi di Barcelona Hanya Masalah Waktu

Asrul | Rabu, 23/06/2021 07:05 WIB
Kesepakatan Baru Messi di Barcelona Hanya Masalah Waktu Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, katantt.com - Lionel Messi dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan baru untuk tetap tinggal dengan raksasa Spanyol Barcelona setelah musim panas ini.

Pemain berusia 33 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou dan kontraknya saat ini akan berakhir dalam waktu delapan hari.

Namun, menurut jurnalis sepakbola Fabrizio Romano, `hanya masalah waktu` sebelum Messi menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, dengan hanya beberapa klausul yang harus disetujui sebelum kesepakatan dapat dicapai.

Pemain internasional Argentina itu sangat ingin meninggalkan Camp Nou musim panas lalu setelah meminta transfer, tetapi dia akhirnya bertahan setelah Barca menuntut agar klausul pelepasan £625 jutanya dipenuhi sebelum transfer apa pun dapat dilakukan.

Messi, yang telah bersama klub Catalan sejak 2004, kini akan tetap di Spanyol meskipun ada minat dari Manchester City dan Paris Saint-Germain dalam beberapa bulan terakhir.

Penyerang legendaris itu saat ini bersama Argentina di Copa America 2021 dan mencatat rekor pertandingan ke-147 dalam kemenangan 1-0 atas Paraguay pada Senin, yang menempatkannya sejajar dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Javier Mascherano.

FOLLOW US