• Nusa Tenggara Timur

Setelah Usir Wartawan, Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang Minta Maaf

Semy Andy Pah | Rabu, 23/06/2021 17:46 WIB
Setelah Usir Wartawan, Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang Minta Maaf Maudy Dengah

katantt.com--Sikap terpuji ditunjukkan Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Maudy Dengah yang meminta maaf terkait insiden pengusiran kepada wartawan saat melakukan peliputan.

"Sebagai ketua komisi IV saya minta mohon maaf ada teman-teman wartawan yang merasa tersinggung atas insiden kemarin. Tidak ada maksud dan tujuan mengusir teman-teman saat berada dalam ruangan Komisi IV," ujar Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang, Maudy Dengah, Selasa (22/6/21).

Wakil rakyat terhormat dari Fraksi Partai Demokrat ini mengaku peristiwa pengusiran wartawan tersebut merupakan tindakan spontan sebagai ketua komisi saat melihat situasi sidang komisi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mulai terasa alot dan ribut antar sesama anggota komisi.

Kejadian itu secara spontan karena ada keributan, jadi maksud saya jangan direkam agar tidak terekspos, supaya diselesaikan secara internal dalam komisi, bukan karena saya tidak suka wartawan,” katanya.

Padahal sebelum insiden pengusiran wartawan dari ruang sidang komisi IV sempat membahas penerima bantuan tandon air dari Kepala BPBD Kota Kupang, Jimy Didok digelar secara terbuka.

FOLLOW US