• Sport

Tinggal Menunggu Hari Kontrak Baru Messi Bersama Barca!

Asrul | Senin, 28/06/2021 07:08 WIB
Tinggal Menunggu Hari Kontrak Baru Messi Bersama Barca! Lionel Messi

Jakarta, Katantt.com - Lionel Messi dilaporkan telah menyetujui kontrak baru berdurasi dua tahun dengan Barcelona, dan raksasa Catalan sedang bersiap untuk secara resmi mengumumkan kesepakatan baru minggu depan.

Messi berusaha untuk memaksa pindah dari Camp Nou musim panas lalu tetapi akhirnya tetap bersama klub, dan dia mencetak 38 gol dan mencatatkan 14 assist dalam 47 pertandingan selama kampanye 2020-21.

Kesepakatan pemain internasional Argentina saat ini dengan tim Ronald Koeman akan berakhir pada akhir bulan, tetapi pembicaraan tentang kepindahan ke Manchester City atau Paris Saint-Germain telah mereda dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, baik dewan Barcelona dan kubu Messi yakin bahwa rincian akhir dari kesepakatan hingga Juni 2023 akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Romano mengklaim bahwa raksasa La Liga sedang bersiap untuk mengumumkan kesepakatan minggu depan, mengakhiri spekulasi seputar masa depan pemain berusia 34 tahun itu.

Messi, yang telah mencetak 672 gol dan mencatatkan 305 assist dalam 778 penampilan untuk Barcelona, saat ini memperkuat tim nasional Argentina di Copa America 2021.

 

FOLLOW US