• Sport

Inggris Usir Jerman di 16 Besar Euro, Sterling: Ini Momen Spesial

Asrul | Rabu, 30/06/2021 06:07 WIB
Inggris Usir Jerman di 16 Besar Euro, Sterling: Ini Momen Spesial Penyerang Inggris Raheem Sterling menuduh media Inggris membantu menghasilkan rasisme dengan cara menggambarkan pemain sepakbola kulit hitam muda (Foto: Carl Recine / Reuters)

Jakarta, Katantt.com - Raheem Sterling menggambarkan kemenangan 2-0 Inggris di Euro 2020 melawan Jerman sebagai "momen spesial" dan mengatakan fokusnya sekarang adalah pada perempat final melawan Ukraina di Roma nanti.

Sterling memecah kebuntuan untuk The Three Lions pada menit ke-75 dan Harry Kane menambah gol kedua Inggris empat menit jelang laga usai.

"Kami tahu kami harus menampilkan performa yang sangat bagus melawan tim yang sangat bagus dan saya pikir kami melakukannya," kata pemain sayap Manchester City dilansir Sportmole, Rabu (30/06).

"Melakukannya untuk negara Anda selalu spesial dan ini pasti momen spesial. Saya bertanya-tanya apakah itu (gol saya) offside, tetapi saya sangat senang itu masuk," tambahnya.

“Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Kita lihat siapa yang kita lawan sekarang. Kami akan pergi dan memulihkan diri dan fokus pada yang berikutnya.”

Inggris akan menghadapi Ukraina di babak delapan besar setelah Ukraina mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 setelah perpanjangan waktu.

 

FOLLOW US