• Sport

Manchester City Enggan Keluarkan Dana Demi Cristiano Ronaldo

Asrul | Kamis, 26/08/2021 07:07 WIB
Manchester City Enggan Keluarkan Dana Demi Cristiano Ronaldo Pemain Portugal Cristiano Ronaldo. Foto: detik

Jakarta, Katantt.com - Manchester City dilaporkan belum mengajukan tawaran untuk -decoration:none;color:#228239;font-weight: 700;">Cristiano Ronaldo meskipun spekulasi luas seputar nilai penyerang Juventus tersebut.

Pemain internasional Portugal itu diyakini putus asa untuk meninggalkan Turin musim panas ini, dan Man City terus dikaitkan dengan Ronaldo, ketika The Citizens mencari alternatif untuk Harry Kane , yang sekarang akan tinggal di Tottenham Hotspur setelah akhir jendela transfer saat ini.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, agen Ronaldo Jorge Mendes saat ini sedang mencari opsi untuk kliennya, karena Juventus siap untuk menjualnya dengan harga €30 juta (£25,7 juta).

Pakar transfer mengklaim bahwa Man City belum mengajukan penawaran untuk mantan penyerang Manchester United itu, dan juara Liga Premier itu tidak berniat membayar biaya apa pun untuk pemain Portugal itu.

Romano juga membantah ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain , yang berhasil mengontrak Lionel Messi dengan status bebas transfer musim panas ini menyusul kepergiannya dari Barcelona.

Ronaldo telah mencetak 101 gol dalam 134 penampilan untuk Nyonya Tua di semua kompetisi, tetapi kontraknya akan berakhir Juni mendatang, dan dia tampaknya mendorong untuk keluar selama beberapa hari ke depan.

 

FOLLOW US