• Nusa Tenggara Timur

Pantau Pengerjaan Lapen, Wabup Matim Pesan Percepat Penyelesaian Pekerjaan

Wilibrodus Jatam | Selasa, 07/09/2021 18:04 WIB
Pantau Pengerjaan Lapen, Wabup Matim Pesan Percepat Penyelesaian Pekerjaan Wakil Bupati Manggarai Timur (Matim), Jaghur Stefanus didampingi Kabid Bina Marga PUPR Manggarai Timur, Maria O. Ima Raydais saat memantau pengerjaan jalan lapen segmen Kakang, Simpang Mok dan Simpang Metuk.

katantt.com--Wakil Bupati Manggarai Timur (Matim), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Jaghur Stefanus didampingi Kabid Bina Marga PUPR Manggarai Timur, Maria O. Ima Raydais, memantau pengerjaan jalan lapen segmen Kakang, Simpang Mok dan Simpang Metuk, Selasa, (7/9/2021).

Jalur ini dikerjakan oleh, CV Surya Mas dengan pagu angaran sebesar Rp 1.088.802 ribu. Kontrak kerjanya selama 120 hari terhitung dari 23 Juli 2021 sampai dengan 11 Desember 2021.

Kondisi di lapangan memperlihatkan, komponen yang telah dikerjakan adalah drainase sepanjang 50 meter sedangkan untuk jalur jalannya masih dalam proses pendropingan material.

Konsultan Pengawas dari pihak CV Permata 5, Frans Sigonono kepada media menjelaskan, untuk sementara para pekerja tidak bekerja karena mereka masih berlibur ke kampung karena ada urusan keluarga.

"Sebentar lagi pekerja akan pulang dan akan melanjutkan pekerjaan," ungkapnya.

Terpisah, Wakil Bupati Matim Drs. Jaghur Stefanus meminta kepada pihak kontraktor agar mempercepat proses penyelesaian pekerjaan mengingat cuaca yang tidak menentu.

"Saya minta kepada pihak kontrakor untuk secepatnya mendroping material pengerjaan jalan lapen segmen Kakang, Simpang Mok dan Simpang Metuk agar proses pengerjaanya tidak mengalami kendala, apalagi cuaca tidak menentu," tegas Stefanus.

FOLLOW US