• Nusa Tenggara Timur

Saleh Husin dan Menkop UKM Teten Masduki Jalan Pagi Di Kota Kupang

Djemi Amnifu | Minggu, 17/10/2021 11:49 WIB
 Saleh Husin dan Menkop UKM Teten Masduki Jalan Pagi Di Kota Kupang Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin berolahraga joging dan semoat foto di Taman Tagepe di kelurahan kelapa lima kota Kupang.

 

katantt.com--Olahraga merupakan suatu keharusan guna menjaga tubuh tetap fit dan bugar. Di tengah kesibukannya mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden Ma`ruf Amin yang padat, mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki pada hari Minggu (17/10/2021) melakukan jalan pagi mengitari kota Kupang sejauh 6,5 kilometer.

"Agar kami tidak nyasar maka ditemani oleh dosen Undana Dr. Roy Nandise, pengusaha UKM Usman Husin dan Ari Husin sambil bercerita tentang situasi Kota Kupang. Kami sempat mampir berfoto di Taman Tagepe, yang kata sebagian orang Kupang artinya taman terjepit. Udara yang sangat bersih disertai pancaran sinar matahari pagi yang cerah, walau jalannya lumayan jauh tapi tidak terasa capek," kata Saleh Husin.

"Suasana dan udara seperti ini sangat jarang sekali kita temui di kota Jakarta, " ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

"Semoga ke depan bila ada kegiatan sepeda atau lari half maraton di NTT saya berusaha untuk ikut meramaikan," ungkap Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin yang juga merupakan Ketua Tim Ahli Wakil Presiden .*

FOLLOW US