• Nusa Tenggara Timur

Guru Honorer di Kupang Dilempari Batu saat Berkendaraan

Imanuel Lodja | Senin, 25/10/2021 05:53 WIB
  Guru Honorer di Kupang Dilempari Batu saat Berkendaraan Guru honorer di Kupang berinisial Arisna Sarah Tnunay saat melapor ke Polsek Amarasi Timur atas aksi pelemparan terhadapnya.

katantt.com--Seorang guru honorer di Kupang berinisial Arisna Sarah Tnunay (22) beralamat di RT 005/ RW 002, Desa Pakubaun, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang nyaris terluka.

Ia dilempari dengan batu oleh Elon Foni, warga Kampung Koka, Desa Pakubaun, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang.

Peristiwa ini dialami korban pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 14.45 wita saat melintas dengan sepeda motor di Kampung Koka, Desa Pakubaun, Kecamatam Amarasi Timur, Kabupaten Kupang.

Korban sudah mengadukan tindak pidana ini ke Polsek amarasi Timur sesuai dengan laporan polisi nomor LP/B/09/X/2021/Sek Amarasi Timur.

Saat itu korban melintasi jalan jurusan Siuf menuju Pakubaun Kabupaten Kupang menggunakan sepeda motor yamaha vega ZR nomor polisi DH 4652 BK warna merah hitam.

Korban kaget saat dilempar oleh pelaku menggunakan batu. Beruntung lemparan batu tidak mengenai tubuh korban tetapi hanya mengenai sepeda motor.

Hal ini mengakibatkan kerusakan pada sepeda motor karena pecah pada lampu rem belakang.

"Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut agar diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Kasubag Humas Polres Kupang, AKP Simon Seran, Sabtu (23/10/2021).

Anggota Polsek Amarasi sudah ke lokasi kejadian melakukan identifikasi dan mencari pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban tak mengetahui alasan pelaku melemparinya karena selama ini korban tidak ada masalah dengan pelaku maupun dengan orang lain.

FOLLOW US