• Nusa Tenggara Timur

Diduga Dianiaya, PNS di Kabupaten Sikka Meninggal Dunia

Imanuel Lodja | Kamis, 11/11/2021 07:15 WIB
 Diduga Dianiaya, PNS di Kabupaten Sikka Meninggal Dunia ilustrasi_

katantt.com--Naas dialami YV (46), seorang PNS di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, meninggal dunia, Minggu (7/11/2021) diduga karena dianiaya. Korban diduga dianiaya RKYMG (36), seorang karyawan koperasi, warga Kota Maumere, Kabupaten Sikka.

Selasa (9/11/2021) malam, perwakilan keluarga korban mendatangi Polres Sikka untuk melaporkan dugaan penganiayaan yang menyebabkan kematian anggota keluarganya.

Polisi langsung memeriksa saksi yang juga terduga pelaku yang telah ditangkap polisi di Mapolres Sikka. Usai menjalani pemeriksaan, pelaku RKYMG langsung ditahan di ruang tahanan Mapolres Sikka.

Selain pemeriksaan terhadap terduga pelaku, di ruangan Satreskrim Polres dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Kepala Seksi Humas Polres Sikka, Iptu Margono, Rabu (10/11/2021) membenarkan bahwa ada laporan dari anggota keluarga korban penganiayaan.

"Ya benar, keluarga ada melaporkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan kematian," ungkap Margono.

Ia mengakui, terlapor kasus ini adalah RKYMG (36), karyawan koperasi. Sedangkan korban YV (46) seorang PNS.

Iptu Margono, menuturkan dalan kasus ini, pihaknya sudah memeriksa seorang saksi pelapor serta 3 orang saksi petunjuk.

"Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya yaitu melakukan penganiayaan terhadap korban," ungkap Margono.

Belum diketahui persis alasan pelaku menganiaya korban hingga tewas. Ia menyampaikan, pihaknya akan menetapkan tersangka dan sejak semalam pelaku juga sudah ditahan di ruang tahanan Mapolres Sikka.

FOLLOW US