• Nusa Tenggara Timur

Sedang Mandi, Warga Sikka Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Imanuel Lodja | Kamis, 18/11/2021 12:14 WIB
Sedang Mandi, Warga Sikka Tewas Tertimpa Pohon Tumbang Anggota Polres Sikka di lokasi pohon yang tumbang menimpa warga Desa Egon Kecamatan Waigete di Kabupaten Sikka hingga meninggal dunia.

katantt.com--Warga Desa Egon Kecamatan Waigete di Kabupaten Sikka dibuat geger dengan musibah yang menimpa Maria Oktavia (25) warga Natar Mapan, RT 007/RW 002, Desa Egon yang tewas tertimpa pohon tumbang.

Saat itu korban sedang mandi di kamar mandi di rumahnya. Korban tertimpa sebuah pohon reo yang tumbang menimpa kamar mandi, Rabu (17/11/2021).

Kepala Seksi Humas Polres Sikka, Iptu Margono membenarkan saat dikonfirmasi Kamis (18/11/2021).

Iptu Margono mengatakan, saat itu korban Maria Oktavia sementara mandi dan tiba-tiba pohon reo yang berada di belakang rumah tumbang.

Pohon langsung menimpa kamar mandi dan mengenai korban. "Korban sementara mandi di dalam kamar mandi langsung jatuh dan pingsan di dalam kamar mandi," ungkap Margono.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban mengangkat korban dan membawanya ke Puskesmas Waigete guna mendapat pertolongan medis.

Namun setelah korban tiba di Puskesmas Waigete, korban sudah meninggal dunia. Korban mengalami luka pada kepala dan sekujur tubuhnya.

Jenazah korban disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Natar Mapan, Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka. Saat kejadian cuaca dalam keadaan cerah tanpa hujan dan angin.

FOLLOW US