• Nusa Tenggara Timur

Ini Jadwal dan Tarif Penerbangan Lion Air Pergi Pulang Surabaya-Labuan Bajo

Djemi Amnifu | Rabu, 01/12/2021 22:21 WIB
Ini Jadwal dan Tarif Penerbangan Lion Air Pergi Pulang Surabaya-Labuan Bajo Pelepasan terbang pertama dari Bandar Udara Internasional Juanda diilakukan penguntingan pita oleh Area Manager Lion Air Group Jawa Timur, Dyfi Suciati, Plt. Station Manager Lion Air Group Juanda, Yogi Gemananda, serta seluruh awak pesawat: Capt. Rudi Ivan Pangemanan; Kopilot Chaerul Umam; pramugari Revian Erlinda, Annisa Amalia Hapipah, Isan, Brahmandawati Arimbawa dan Tusi Jayanti.

katantt.com--Lion Air membuka rute dan destinasi baru penerbangan penumpang berjadwal langsung dari Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) ke Bandar Udara Internasioal Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (LBJ) terhitung, Rabu, 1 Desember 2021

"Jadwal penerbangan pulang pergi yaitu; Lion Air penerbangan nomor JT-810 berangkat dari Bandar Udara Internasional Juanda pukul 06.10 WIB (Waktu Indonesia Barat, GMT+ 07) dan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo (LBJ) pukul 08.40 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08)," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (1/12/2021).

Ia menambahkan Lion Air bernomor JT-811 mengudara dari Bandar Udara Internasional Komodo pada 09.20 WITA dan mendarat di Bandar Udara Internasional Juanda pukul 09.50 WIB.

Sedangkan tarif tiket spesial untuk satu kali terbang (one way) di rute Surabaya ke Labuan Bajo mulai dari Rp. 1.013.500. Untuk harga tiket satu kali penerbangan Labuan Bajo - Surabaya mulai dari Rp. 1.067.300. Dalam menyediakan penerbangan, Lion Air memberikan gratis bagasi 20 kg.

FOLLOW US