• Nusa Tenggara Timur

Pulang Selamat Tahun Baru, Seorang Pelajar di Kupang Babak Dikeroyok OTK

Imanuel Lodja | Senin, 03/01/2022 07:49 WIB
Pulang Selamat Tahun Baru, Seorang Pelajar di Kupang Babak Dikeroyok OTK ilustrasi_pengeroyokan

KATANTT.COM--Kasus pengeroyokan dialami Geovani Johan Giri (17), seorang pelajar beralamat di RT 09/RW 05, Kelurahan Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT mengalami sejumlah luka pasca mengalami pengeroyokan.

Ia dikeroyok orang tak dikenal pada Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 02.00 wita di Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Saat itu korban baru pulang selamat tahun baru. Pengeroyokan ini dilaporkan kerabat korban, Thomas Zedekia Kapitan (47), warga Desa Pukdale, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, sesuai laporan polisi nomor LP/B/02/I/NTT/Res Kupang.

Awalnya korban bersama Rian Kase (18) dan Melianus Maramon (17), yang juga warga Desa Tuatuka, Kabupaten Kupang dalam perjalanan hendak pulang ke rumah.

Saat melintasi di lokasi kejadian, korban dipanggil oleh seorang terlapor. Terlapor tersebut menuduh dan bertanya kalau korban pernah menyerempetnya dengan sepeda motor.

Mendengar perkataan terlapor, korban balik bertanya kepada terlapor dan menanyakan kapan ia menyerempet terlapor.

Tiba-tiba datang beberapa terlapor lainnya dan langsung menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan kepalan tangan ke arah kepala, hidung dan wajah korban.

Rekan-rekan korban hanya bisa melihat dan tidak bisa membantu korban. Korban mengalami luka robek pada bagian jari tangan kiri, memar dan bengkak pada hidung, sakit pada kepala dan leher bagian belakang.

Humas Polres Kupang, Aipda Lalu Randy Hidayat mengakui kalau kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. Korban sendiri sudah menjalani visum dan diperiksa penyidik kepolisian.

"Terlapor/pelaku masih lidik. Kita berusaha mencari pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya, Minggu (2/1/2022).

 

FOLLOW US