• Sport

SMAN 3 Kupang Juara Futsal Friendship Match CMS 4 SMA se Kota Kupang

Semy Andy Pah | Jum'at, 11/03/2022 18:20 WIB
 SMAN 3 Kupang Juara Futsal Friendship Match CMS 4 SMA se Kota Kupang Inilah Tim futsal SMAN 3 KupangĀ  yang berhasil meraih juara 1 Futsal Friendship Match CMS 4.

KATANTT.COM--Pertandingan turnamen Futsal Friendship Match Creatif Minarity Student (CMS) 4 tingkat SMA se Kota Kupang berlangsung GOR Oepoi Kupang berjalan seru.

Ketua panitia Futsal, Diego Kabosu mengatakan bahwa turnamen futsal Friendship Match CMS 4 tingkat SMA/K se Kota Kupang di ikuti 16 tim 

"Kegiatan turnemen berjalan dengan mematuhi Prokes dan kegiatan ini digelar selama dua hari yakni dimulai dari Rabu 9 sampai dengan Kamis 9 Maret 2022 di GOR Oepoi," katanya.

Turnamem futsal pad babak final yang mempertemukan SMA Katolik  Giovani Kupang  Vs SMAN 3 Kupang, dimenangkan SMAN 3 Kupang  dengan scor 3-2, Kamis (10/3/2022) 

Diketehui pertandingan Giovani Kupang Vs SMAN 3 Kupang dalam pertandingan babak pertama pada menit ke-15, SMAK Giovani menciptakan gol pertama sehingga scor menjadi 1-0, kemudian di menit 6 SMAN 3 Kupang berhasil membalas hingga scor menjadi  1-1.

Memasuki babak ke dua menit ke 11 SMAN 3 Kupang  berhasil mencetak gol menjadi 2-1, dan.kemudian menit ke 10 SMAK Giovano membalas  menjadi 2-2, hingga turun minum pertandingan dilanjutkan pada menit 5 SMAN 3  Kupang berhasil membobol gawang SMAK giovani jadi 3-2.Keunggulan SMAN 3 Kupang hingga pertandingan berakhir 

Pada acara penutupan penyerahan hadiah yang dihadiri anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Gerindra sekaligus selaku sponsor dalam turnamen Friendship Match CMS 4 tingkat SMA/K se Kota Kupang mengatakan,  pertandingan antara pelajar yang telah diselenggarakan ini kiranya sebagai sebuah ajang persaudaraan antara satu sekolah dan sekolah lain.

Sehingg, lanjutnya melalui pertandingan ini kiranya semangat pelajar yang memilik bakat dan talenta di dunia olah taga futsal bisa kembali bangkit selama 2 tahun fakum akibat pendemi.

"Bagi yang menang agar tetap semangat dan bagi yang kalah agar tetap terus berlatih agar dapat mengikuti turnamen futsal lainnya. Bagi saya selaku kader Gerindra sangat mendukung kegiatan kaum muda dalam dunia olah raga," tutupnya.

FOLLOW US