• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Berbagi Bantuan Sosial dengan TKBM di Hari Buruh

Imanuel Lodja | Kamis, 12/05/2022 16:35 WIB
Kapolda NTT Berbagi Bantuan Sosial dengan TKBM di Hari Buruh Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH, berbagi bantuan sosial kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Tenau Kupang, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Kamis (12/5/2022).

KATANTT.COM--Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH, MH, berbagi bantuan sosial kepada para Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) di Pelabuhan Tenau Kupang, Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Kamis (12/5/2022).

Jenderal polisi bintang dua ini memberikan bantuan kepada buruh pelabuhan dalam rangka memperingati hari buruh.

Hadir dalam kegiatan ini, GM Pelindo Pelabuhan Tenau Kupang, Kepala KSOP Kupang, Kepala Koperasi TKBM pelabuhan Tenau Kupang dan Kepala DPD SPSI NTT.

Pemberian bantuan sosial ini ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada perwakilan portir TKBM Pelabuhan Tenau Kupang.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, SH MH menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan para TKBM Pelabuhan Tenau Kupang.

"Maksud dan tujuannya adalah tentunya untuk menjalin sebuah hubungan, menjalin sebuah interaksi antara kami yang melaksanakan pengamanan (Polri) dengan rekan-rekan yang beraktifitas di pelabuhan ini," kata Setyo Budiyanto.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, berharap situasi di Pelabuhan Tenau ini tetap terjaga keamanan dan ketertibannya.

"Harapan kami, sampai kapan pun mulai dari hari ini dan hari-hari seterusnya, siatuasi ini tetap terjaga dan tentunya kita tetap menjalin komunikasi baik," harapnya.

Ketua Koperasi TKBM Pelabuhan Tenau Viktoria Wewo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto, atas kunjungannya dan bantuan yang diberikan kepada para TKBM.

"Hari ini pak Kapolda turun langsung, ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami semua", ucap Viktoria Wewo.

FOLLOW US