• Nusa Tenggara Timur

Kecelakaan Lalu Lintas di Flores Timur, Dua Warga Meninggal

Imanuel Lodja | Senin, 16/05/2022 07:26 WIB
Kecelakaan Lalu Lintas di Flores Timur, Dua Warga Meninggal Kanit Reskrim Polsek Polsek Solor, Aipda Daniel Nahak sementara berada di lokasi kecelakaan maut yang menelan dua korban jiwa mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi jenasah korban.

KATANTT.COM--Kecelakaan lalu lintas merengut nyawa terjadi antara mobil dump truk dan sepeda motor, Minggu (15/5/2022).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum jurusan Menanga-Lamakera, tepatnya di perempatan sebelah Kantor Pos dan Giro Desa Menanga, Kecamatan Solor Timur, Kabupaten Flores Timur, NTT.

Dua orang meninggal dunia pasca kecelakaan tragis itu. Kapolsek Solor, Yefri S Abmalo melalui
Kanit Reskrim Kepolisian Resor Flores Timur Sektor Polsek Solor, Aipda Daniel Nahak, Minggu, 15 Mei 2022 mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Supra X 125 warna silver hitam nomor polisi B 6702 UKB dengan mobil dum truk warna merah nomor polisi AB 8203 FU.

Kejadian bermula saat mobil dump truk yang sedang mengangkut muatan berat jenis kayu sedang melaju dari arah Lohayong menuju ke Lamakera.

Sementara pengendara sepeda motor Supra X 125, MFH (14) yang saat itu sedang membonceng Mastura R.K (57) hendak keluar dari arah lorong jalan sebelah bawah menuju jalan umum.

Saat berada di tempat kejadian perkara, diduga pengendara Supra X 125 pada saat keluar dari lorong jalan tidak memperhatikan laju dump truk dari arah Lohayong menuju ke Lamakera yang membawa muatan berat sehingga terjadi tabrakan.

Pasca kejadian tragis itu, kedua korban (MFH dan Mastura) langsung dilarikan ke puskesmas. Sayang, sampai di puskesmas nyawa kedua korban tidak tertolong lagi.

Sementara terduga pelaku pengendara mobil dump truk bbersama barang bukti kini telah diamankan pihak berwajib.

"Terduga pelaku telah diamankan pihak berwajib dan unit Satlantas dan diamankan langsung ke Polres Flores Timur," ujar Daniel.

FOLLOW US