• Nusa Tenggara Timur

Tidak Bisa Berenang, Dua Petani di Sumba Barat Daya Hilang di Sungai

Imanuel Lodja | Sabtu, 04/06/2022 15:28 WIB
Tidak Bisa Berenang, Dua Petani di Sumba Barat Daya Hilang di Sungai ilustrasi

KATANTT.COM--Dua petani di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur hilang saat tenggelam di sungai Desa Waiha, Kecamatan Kodi Balaghar, Kabupaten Sumba Barat Daya sejak Jumat (3/6/2022) petang.

Kedua korban masing-masing Stefanus Jaka Dana (17) dan Yanto (20), warga Patunu Ghodo, Desa Waikarara, kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Jumat (3/6/2022) petang sekitar pukul 16.00 wita, para korban sedang berenang di sungai Desa Waiha bersama dengan teman-temannya.

Saat itu korban Stefanus Naka Dana dan Yanto saling berebut satu buah jerigen ukuran lima liter yang digunakan untuk pelampung karena kedua korban tidak bisa berenang.

Kedua korban kemudian terbawa arus sungai ke bagian sungai yang dalam sehingga tenggelam dan hilang.

Rekan dan kerabat korban pun melakukan pencarian hingga Jumat malam. Pencarian pun dilanjutkan pada Sabtu (4/6/2022) pagi dan belum membuahkan hasil.

"Telah dilakukan upaya pencarian terhadap para korban oleh anggota Polsek Kodi Bangedo bersama warga, namun hingga saat ini para korban belum ditemukan," ujar Kasat Reskrim Polres Sumba Barat Daya, Iptu Yohanes Bala, SE, Sabtu (4/6/2022).

FOLLOW US