• Nusa Tenggara Timur

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Berganti

Imanuel Lodja | Senin, 20/06/2022 17:11 WIB
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang Berganti Serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang dari pejabat lama Emi Frizer kepada pejabat yang baru, I Putu Sudayana.

KATANTT.COM--Jabatan kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang berganti dari Emi Frizer, SE MM kepada I Putu Sudayana, SE, MAP.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi telah melantik 68 orang Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Basarnas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Pejabat Eselon I dan II serta diikuti Pejabat UPT secara virtual.

Dalam acara xertijab di Kupang, Senin (20/6/2022), pejabat lama Emi Frizer yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pengerahan Potensi dan Pengendalian Operasi Direktorat Operasi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang atas bantuan dan dukungan serta doa selama menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang yang baru, I Putu Sudayana, SE MAP memohon dukungan dan kerja sama dari para pegawai agar di waktu yang akan datang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab khususnya di bidang pencarian dan pertolongan dapat berjalan lebih baik.

Acara yang berlangsung dengan lancar dan hikmat tersebut diisi dengan kegiatan penandatanganan memorandum serah terima jabatan, penyerahan cinderamata, foto bersama dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

FOLLOW US