• Nusa Tenggara Timur

Jelang HUT Bhayangkara, Wakapolda NTT Kunjungi Rumah Warakawuri

Imanuel Lodja | Kamis, 23/06/2022 17:08 WIB
Jelang HUT Bhayangkara, Wakapolda NTT Kunjungi Rumah Warakawuri Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto didampingi Direktur Polairud Kombes Pol Nyoman Budiarja melakukan anjangsana ke salah satu rumah warakawuri. sekaligus memberikan bingkisan sembako

KATANTT.COM--Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto didampingi Direktur polairud Kombes Pol Nyoman Budiarja, SIK MSi melakukan anjangsana ke rumah sejumlah warakawuri.

Wakapolda NTT juga didampingi Ketua Pengurus Purnawirawan Polri Daerah NTT Kombes Pol (P) Marthen H. Johannis, SH, beserta anggota.

Anjangsana menjadi rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Kamis (23/6/2022) Wakapolda melakukan anjangsana ke beberapa rumah warakawuri Polri.

Para Warakawuri yang didatangi yakni, rumah Hasanah U.S Djatim (istri Almarhum Serma Purnawirawan Soleman Djatim) di jalan Kedondong, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dan rumah Yakobah M Mesah (Istri Almarhum Peltu Purnawirawan Yakobus Nunuhitu) di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Wakapolda NTT mengakui anjangsana dilakukan untuk menyambung tali silaturrahmi. Bantuan juga diberikan pun sebagai wujud kepedulian sosial kepada sesama.

"Hari ini kami mengunjungi kediaman warakawuri. Ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022," kata Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

Melalui anjangsana, silaturrahmi dan kemitraan tetap terhubung dengan para Warakawuri yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

"Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polri. Sehingga keberadaan mereka beserta keluarga jangan sampai terlupakan, harus diperhatikan," ungkapnya.

"Melalui anjangsana pula, kita dapat mengetahui kondisi nyata. Mendengar langsung keluhan, masukan dan saran yang positif dalam meningkatkan kinerja Kepolisian sesuai program Polri Presisi yang menjadi prioritas saat ini," tandas Wakapolda NTT yang juga mantan Kapolres Sumba Barat, NTT ini.

FOLLOW US