• Nusa Tenggara Timur

Bezuk Anggota Polri yang Sakit, Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan

Imanuel Lodja | Kamis, 23/06/2022 17:47 WIB
Bezuk Anggota Polri yang Sakit, Kapolres Kupang dan Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto dan ketua bhayangkari Polres Kupang, Dian Paranatal mengunjungi salah satu anggota Polri yang sakit di kediamannya.

KATANTT.COM--Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang, Dian Paranatal serta perwira dan bintara Polres Kupang.

Kamis (23/6/2022) mengunjungi sejumlah anggota dan purnawirawan Polri yang sakit.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Berbagai kegiatan digelar Polres Kupang untuk menyemarakan Hari Bhayangkara ke 76.

Salah satunya kegiatan sosial. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, menghadiri kegiatan anjangsana Purnawirawan Polri dan anggota Polri aktif yang mengalami sakit menahun.

Kegiatan anjangsana ini dihadiri Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto mengakui kegiatan anjangsana merupakan wadah silaturahmi keluarga besar Polri Polres Kupang dengan purnawirawan, maupun anggota aktif yang sakit untuk memberikan dukungan moril agar cepat sembuh dan bagi purnawirawan agar tetap merasa sebagai bahagian dari Polri.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto menyatakan Anjangsana ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengabdian para Purnawirawan kepada institusi Polri.

"Kita berharap mereka selalu dalam keadaan sehat sehingga masih dapat membantu tugas Polri di tengah masyarakat," tandas Kapolres AKBP FX Irwan Arianto.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang, Dian Paranatal juga memberikan support kepada anggota yang sakit, Aipda Stefanus Lusi untuk tetap semangat dan juga tetap berdoa kepada Tuhan agar diberikan kesembuhan.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto kemudian memerintahkan Pa Urkes Polres Kupang Aiptu Elias untuk membantu pengurusan administrasi pengobatan ke Rumah sakit Siloam Kupang agar mendapat layanan kesehatan yang lebih baik.

FOLLOW US