• Bisnis

Ratusan Pengunjung Serbu Kredit Kendaraan Bermotor On The Street Bank NTT

Semy Andy Pah | Sabtu, 25/06/2022 23:42 WIB
 Ratusan Pengunjung Serbu Kredit Kendaraan Bermotor On The Street Bank NTT Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Jamkrida NTT, Ibrahim Imang dan Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh menghadiri acara Kredit Kendaraan Bermotor On The Street Bank NTT.

KATANTT.COM--Sabtu (25/6/2022) kemarin, ratusan pengunjung asal Kota Kupang dan sekitarnya menyerbu acara Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) On The Street Bank NTT.

Acara yang dihelat di Paradox Cafe, Jl. WJ Lalamentik Kupang digelar sedikit berbeda dengan memanjakan pengunjung. Bagaimana tidak! Pengunjung disuguhi live music sambil ngopi bareng dan dipersilahkan menjadi kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor.

Saat ini acaranya sementara berlangsung, dan dihadiri ratusan orang. Mereka asyik ngopi, sementara band lokal pun menampilkan kreasi musik dari artis lokal.

KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor adalah salah satu jenis kredit yang diluncurkan Mei 2022 lalu oleh Bank NTT.

Kegiatan ini di hadiri langsung  Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Direktur Jamkrida NTT, Ibrahim Imang dan juga pejabat lainnya.

Kegiatan yang baru pertama dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022) mulai pukul 17.00 wita dihelat dalam rangka menyongsong HUT Bank NTT yang jatuh tanggal 17 Juli mendatang.

Dirut Bank NTT, Alexander Riwu Kaho mengatakan bahwa ada tujuh dealer terbesar di Kota Kupang menampilkan produk-produk terbaru mereka, memeriahkan Mini Expo KKB Bank NTT ini.

"Jadi, masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru, ataupun kendaraan lama yang masih layak, bisa ke lokasi dan menemukan fasilitas yang dicari-cari," katanya.

Menurut Alex, demikian disapa--ada banyak sekali kendaraan yang akan dipajang di sana berikut harga dan angsurannya, dengqn kelebihan jenis kredit ini yakni Bank NTT memfasilitasi masyarakat atau nasabah yang ingin memiliki kendaraan, tanpa harus pusing-pusing memikirkan uang muka (DP/Down Payment).

"Luar biasa lagi, adalah promo suku bunganya mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif), skim kredit ini  merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap di wilayah kerja Bank NTT (tidak termasuk alat berat)," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa Bank NTT memfasilitasi masyarakat yang ingin membeli kendaraan baru nol kilo meter atau kendaraan bekas dan refinancing,untuk syaratnya sangat mudah dan bisa diperoleh di lokasi Mini Expo Bank NTT.

"Tentunya sambil ngopi santai sambil menikmati live musik," ujarnya.

FOLLOW US