• Musik

Nikita Konser Oikumene di Kupang, Galang Dana untuk Pembangunan Gereja Batu Karang

Semy Andy Pah | Minggu, 26/06/2022 08:37 WIB
Nikita Konser Oikumene di Kupang, Galang Dana untuk Pembangunan Gereja Batu Karang Penyanyi Nikita bersama Ketua Panitia Konser Rohani Oikumene, Victoria Kekado saat jumpa pers, Sabtu (25/6/2022).

KATANTT.COM--Dalam rangka mendukung pembangunan gedung kebaktian Jemaat Batu Karang Kupang, artis rohani Nikita akan menggelar konser di Kota Kupang.

Konser ini akan digelar, Minggu (26/6/2022) pukul 19.00 wita di Grand Mutiara Ballroom mengambil tema "Pelangi Sehabis Hujan".

"Acara konser kita pakai sistem undangan. Jadi yang punya undangan atau tiket masuk ada 4 kategori yakni VVIP, VIP, bisnis, dan ekonomi," imbuhnya.

Sampai dengan saat ini kata dia, tiket yang sudah didistribusi 1000 lebih diperkirakan yang hadir 800 sampai 1000 orang di Grand Mutiara.

"Tiket yang kita sediakan 2000 tiket dan yang sudah terjual sekitar 1000 lebih," katanya.

"Saya perkirakan besok yang akan hadir sekitar 800 lebih sesuai protokol kesehatan. temanya Pelangi Sehabis Hujan dan itu juga yang akan menjadi lagu pamungkasnya Nikita,” tambah Victoria.

Sementara Nikita mengaku dalam konser rohani ini ada 13 lagu yang akan dinyanyikan.

"Dari 13 lagu yang akan dibawakan pada saat konser nanti yaitu lagu di Doa Ibuku Namaku Disebut, Seperti yang Kau Ingini, Kasih dari Surga. Semua lagu dari album-album saya,” ujar Nikita.

FOLLOW US