• Bisnis

Dirut Bank NTT Tegaskan Penghargaan Digital Banking Awards 2022 jadi Spirit untuk Terus Maju

Imanuel Lodja | Selasa, 28/06/2022 19:04 WIB
Dirut Bank NTT Tegaskan Penghargaan Digital Banking Awards 2022 jadi Spirit untuk Terus Maju Harry Alexander Riwu Kaho

KATANTT.COM--Prestasi yang ditoreh PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT meraih penghargaan Digital Banking Awards 2022 Kategori BPD Dimensi Kolaborasi mendapat apresiasi Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho.

"Atas nama Bank NTT saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Berita Satu Media Holdings dan Intellectual Business Community yang sudah menganesiasi acara ini," kata Harry Alexander Riwu Kaho saat memberikan sambutan pada acara puncak Penganugerahan Digital Banking Awards 2022 yang digelar Selasa (28/6/2022) petang, secara live (melalui Zoom) di Berita Satu TV, Live Streaming di Youtube, Face Book, investor.id, dan Beritasatu.com.

"Kami juga berharap dalam momentum berharga ini dapat memberikan aksi perbankan yang berkelanjutan untuk melihat kebutuhan pengguna jasa yang sangat membutuhkan digitalisasi perbankan," sambung Alex Riwu Kaho--sapaan karibnya.

Alex juga mengakui bila pencapaian ini menjadi sebuah inspirasi dan kolaborasi yang kuat bagi NTT dan daerah kepulauan di wilayah Indonesia timur untuk terus bertumbuh dan berkembang.

"Dengan spirit dan kolaborasi ini kekuatan bagi BPD untuk eksis dan terus bertumbuh di tengah-tengah kemajuan digital dan industri perbankan," tegasnya.

PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur kembali mengukir prestasi di level nasional dengan meraih penghargaan Digital Banking Awards 2022 Kategori BPD Dimensi Kolaborasi. Keberhasilan ini menambah daftar prestasi yang ditoreh Bank kebanggaan masyarakat Flobamora di nakhodai Harry Alexander Riwu Kaho.

Pencapaian prestasi yang sangat prestisius ini terungkap saat puncak acara Penganugerahan Digital Banking Awards 2022 yang digelar Selasa (28/6/2022) petang secara live (melalui Zoom) di Berita Satu TV, Live Streaming di Youtube, Face Book, investor.id, dan Beritasatu.com.

Digital Banking Awards 2022 digelar Majalah Investor sebagai bagian dari Berita Satu Media Holdings dan Intellectual Business Community dalam memberikan pemeringkatan dan penghargaan untuk layanan digital perbankan. Penghargaan diberikan kepada bank digital murni maupun bank-bank umum yang sudah mendigitalisasi layanan dan operasionalnya.

Selain Bank NTT, lima BPD yang juga meraih Digital Banking Awards 2022 adalah PT BPD Jawa Barat dan Banten Tbk Dimensi Data, PT BPD Jawa Tengah Dimensi Teknologi, PT BPD DKI Jakarta Dimensi Manajemen resiko, PT BPD Kalimantan Tengah Dimensi Tatanan Institusi dan PT BPD Jawa Barat dan Banten Tbk Dimensi Customer.

FOLLOW US