• Nusa Tenggara Timur

Peduli Anggota, Kabid Propam Polda NTT Kunjungi dan Doakan Anggota yang Sakit

Imanuel Lodja | Rabu, 29/06/2022 09:34 WIB
Peduli Anggota, Kabid Propam Polda NTT Kunjungi dan Doakan Anggota yang Sakit Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase saat mengunjungi dan mendoakan salah satu anggotanya yang sakit.

KATANTT.COM--Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Porpam) Polda NTT, Kombes Pol Dr Drs Dominicus Savio Yempormase, MH peduli pada anggotanya yang sakit.

Disela kesibukannya, mantan Wadir Binmas Polda NTT ini berkunjung ke rumah anggota Bid Propam Polda NTT yang sedang sakit.

Kabid dan Kasubbid Provost, Kompol Nofi Posu, SH, SIK, serta anggota Bidang Propam Polda NTT menjenguk anggota yang sedang sakit, Aipda Lay Konda di dalam asrama Polda NTT.

Aipda Lay Konda yang merupakan anggota Bid Propam Polda NTT mengalami sakit sejak beberapa waktu lalu sehingga tidak bisa beraktivitas normal seperti biasanya.

Kabid Propam Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase pun menemui Aipda Lay Konda dan menanyakan perkembangan kesehatan serta upaya penyembuhan yang dilakukan.

Kepada Aipda Lay Konda, mantan Kapolres Alor, Polda NTT ini memberikan penguatan serta nasehat tentang pentingnya kesehatan.

Kabid Dominicus Savio Yempormase dan anggota Propam juga mendoakan proses pemulihan kesehatan dan kesembuhan Aipda Lay Konda.

Kepada Kabid dan anggota Propam yang mengunjunginya, Aipda Lay Konda menceritakan sakit yang diderita serta upaya pemulihan yang dilakukan saat ini.

Ia juga berterima kasih atas kepedulian Kabid dan anggota Bid Propam Polda NTT yang selalu mendukung kesembuhannya. 

"Tetap berdoa dan harus semangat untuk bisa sembuh. Jaga pola makan dan tetap berpikir positif," tandas Kabid Propam yang juga mantan Kapolres Kupang, Polda NTT ini.

Mantan Dir Tahti Polda NTT ini juga berharap dukungan istri dan keluarga bagi Aipda Lay Konda dalam proses kesembuhan.

"Semoga lekas sembuh dan sehat kembali," tambah mantan Wadir Reskrimsus Polda NTT ini.

FOLLOW US