• Nusa Tenggara Timur

Ini Permintaan Penjabat Wali Kota Kupang saat Coffee Morning Bersama Jurnalis

Semy Andy Pah | Jum'at, 26/08/2022 20:19 WIB
Ini Permintaan Penjabat Wali Kota Kupang saat Coffee Morning Bersama Jurnalis Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh saat menggelar Coffee Morning bersama wartawan bertempat di Sonaf Room Subasuka Paradise, Kelapa Lima, Jumat (26/8/2022)

KATANTT.COM--Berbagai terobosan dilakukan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh dalam memimpin Kota Kupang selama tiga tahun ke depan usai dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, Senin (22/8/2022) lalu.

Jumat (26/8/2022) kemarin, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh menggelar Coffee Morning bersama jurnalis bertempat di Sonaf Room Subasuka Paradise, Kelapa Lima.

Kepada para kuli tinta, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh minta dukungan agar bersama-sama dengan Pemerintah Kota Kupang memajukan Kota Kupang. "Wartawan adalah  nafas kemajuan pembangunan di Kota Kupang," kata George Hadjoh.

Ia mengatakan bahwa, wartawan adalah salah satu penyambung dan informadi bagi masyarakat, sehingga Pemerintah Kota Kupang tidak bisa berjalan tanpa dukungan para wartawan.

"Saya akan membuktikan, karena kepercayaan yang diberikan kepada saya tidak terkait kepentingan apa pun. Saya yakin melalui melalui kegiatan hari ini, kami ingin mengetahui banyak masukan sebab wartawan adalah corong masyarakat yang mengetahui banyak hal yang perlu dibenahi dalam memajukan kota ini," tegasnya.

Menurut George Hadjoh, berkaitan dengan pembenahan di Kota Kupang dirinya telah memberikan waktu kepada  semua OPD untuk melakukan evaluasi dan perencanaan. Dalam waktu satu minggu sudah dapat melaporkan guna bisa diketahui apa-apa yang sudah dibuat atau tangani dalam menjawab persoalan yang ada.

"Saya juga akan membentuk tim yang dapat bergerak jika ada persoalan yang ditemukan guna secara cepat menyelesaikan persoalan dalam pembenahan di kota ini," sambungnya.

Sesuai rencana jelas George Hadjoh, dalam pembenahan kota ini akan mengerahkan semua masyarakat di kota ini untuk bersama-sama bergerak menangani masalah kebersihan. "Kita akan bangun budaya bangkit merapih semua maslaah kebersihan di kota ini," tegasnya.

FOLLOW US