• Nusa Tenggara Timur

Rumah Warga Rote Ndao Terbakar, 4 unit Mobil Ikut Terbakar

Imanuel Lodja | Sabtu, 03/09/2022 11:32 WIB
Rumah Warga Rote Ndao Terbakar, 4 unit Mobil Ikut Terbakar Rumah warga di Rote ndao yang terbakar hanya tersiasa puing bangunan dan mobil yang ikut terbakar, Jumat (2/9/2022).

KATANTT.COM--Sebuah rumah tinggal di Kabupaten Rote Ndao, NTT terbakar, Jumat (2/9/2022). Rumah pribadi yang terbakar merupakan milik Othan Rustandi (50), di Dusun Takai, Desa Sanggaoen, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Kebakaran rumah pertama kali diketahui oleh Soleman Bailao (44), PNS yang juga warga Desa Persiapan Ne`e, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. Soleman mengaku kalau saat itu ia melewati lokasi rumah korban dengan mengendarai 1 unit mobil toyota rush warna putih.

Ia melihat asap di bagian utara rumah yang terbakar. Akibat angin kencang akhirnya api melalap seluruh rumah dan isinya. Selain 1 unit rumah yang terbakar, ikut juga terbakar 1 unit mobil Honda CRV, 1 unit mobil Toyota Kijang LGX, 1 unit mobil Toyota Hilux dan 1 unit Yamaha Aerox.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan sekitar Rp 2 milyar.
Saat kebakaran terjadi, seluruh penghuni rumah tidak berada di TKP.

Pemilik rumah bersama istri dan 6 orang anaknya sedang berada di Kupang dalam rangka menghadiri acara wisuda anak perempuannya. "Tim inafis Satuan Reskrim Polres Rote Ndao masih mendalami penyebab kebakaran," ujar Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, SIP, Jumat (2/9/2022).

FOLLOW US