• Nusa Tenggara Timur

Wartawan Jadi Garda Terdepan Terdepan Sampaikan Informasi Perubahan ke Masyarakat

Semy Andy Pah | Selasa, 27/09/2022 07:11 WIB
Wartawan Jadi Garda Terdepan Terdepan Sampaikan Informasi Perubahan ke Masyarakat Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh saat tatap muka dengan para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang  di Kantor Wàli Kota Kupang lantai I, Senin (26/9/2022) malam.

KATANTT.COM--Wartawan menjadi salah satu garda terdepan dalam penyebaran informasi akan sebuah perubahan bagi masyarakat di Kota Kupang

Permintaan ini disampaikan Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh pada acara tatap muka dengan para wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Kupang  di Kantor Wàli Kota Kupang lantai I, Senin (26/9/2022) malam.

Ia mengajak wartawan agar dapat  mewartakan informasi di lapangan tentang perubahan yang terutama informasi yang berhubungan perubahan dan juga hal-hal yang perlu dan akan dilakukan demi perubahan di kota ini.

"Saya dipercayakan untuk bekerja, jadi wartawan sebagai garda terdepan dalam penyebaran informasi dalam sebuah perubahan melalui apa  yang telah dilakukan," katanya.

Ia juga menjelaskan, menjadikan Kota Kupang bebas dari sampah menjadi komtmen, serta ada 4 hal lain  yang perlu mendapat perhatian seluruh ASN dan pimpinan perangkat daerah lingkup Kota Kupang, salah satunya adalah kerja kolaborasi.

"Menjadikan Kota Kupang bebas sampah ASN hanya sebagai penggerak atau penyemangat saja, dan  gerakan Kota Kupang bebas dari sampah ini merupakan gerakan bersama  ke tingkat kelurahan,  tingkat RT dan juga  warga," tegasnya.

Oleh karena itu, dirinya menyampaikan terima kasih kepada warga Kota Kupang turut  membangun melalui gerakan bersama menjadikan Kota Kupang bebas dari sampah.

Kota Kupang beberapa tahun terakhir menjadi kota terkotor di Indonesia, maka dari itu ini merupakan upaya kita bersama guna Kota Kupang menjadi kota terbersih.

"Terbukti sekarang yang datang ke Kota Kupang hatinya menjadi senang karena Kota Kupang sudah bersih namun belum maksimal," ungkapnya.

Sehingga, tambahnya gerakan ini menjadikan Kota Kupang bebas dari sampah ini bukan semata-semata hanya ASN, tetapi ini menjadi gerakan kita bersama dengan masyarakat kota Kupang.

FOLLOW US