• Nusa Tenggara Timur

Sekda NTT Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Jalan Frans Seda Kota Kupang

Imanuel Lodja | Minggu, 02/10/2022 08:04 WIB
Sekda NTT Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Jalan Frans Seda Kota Kupang Domu Warandoy

KATANTT.COM--Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Domu Warandoy, SH, MSi, tutup usia, Minggu (2/10/2022). Sesuai informasi, mantan Sekda Sumba Timur ini mengalami Kecelakaan mobil (tunggal) di Jalan Frans Seda Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo tepatnya di depan Debitos Hotel, Minggu (2/10/2022) dini hari.

Ucapan duka cita atas kepergian Sekda NTT, Domu Warandoy ini berdatangan dari berbagai pihak baik di WAGS maupun media sosial ucapan duka dari termasuk dari Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Orang nomor satu di NTT ini bahkan harus membatalkan sejumlah kunjungan kerja ke daerah atas insiden yang merenggut nyawa Sekda NTT, Domu Warandoy.

Termasuk Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat membatalkan kunjungan ke Kabupaten Sabu Raijua untuk menutup Festival Kelabba Madja yang sedianya dilaksanakan hari ini, Minggu (2/10/2022).

Berkenaan dengan Peristiwa tersebut maka Gubernur BATAL menghadiri Acara Penutupan Festival Kelabba Madja pada Hari ini Di Sabu Raijua.

Domu Warandoy sendiri baru dilantik Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Sekda NTT pada Rabu (13/10/2022) lalu menggantikan Benediktus Polo Maing yang telah pensiun.

FOLLOW US