• Nusa Tenggara Timur

Pemuda di Kupang Dikeroyok dan Ditikam di Cabang Menuju Bendungan Tilong

Imanuel Lodja | Kamis, 06/10/2022 13:25 WIB
Pemuda di Kupang Dikeroyok dan Ditikam di Cabang Menuju Bendungan Tilong Korban pengeroyokan dan penikaman, Yohanes Demitrius Ome saat menjalani perawatan di Puskesmas Tarus, Kamis (6/10/2022).

KATANTT.COM--Yohanes Demitrius Ome (22), warga RT 001/RW 001, Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, NTT mengalami luka parah pada pinggang bagian belakang. Yohanes Demitrius Ome dikeroyok dan ditikam dengan benda tajam oleh beberapa pemuda tanpa alasan yang jelas. Korban dikeroyok di Cabang Tilong, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Korban pun melaporkan tindak pidana pengeroyokan ini ke Polsek Kupang Tengah melalui laporan polisi nomor LP/B/115/X/2022/Sek Kupang Tengah yang terjadi, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 15.55 wita.

Korban mengaku dianiaya dan ditikam oleh Bred Ludji dan beberapa rekannya. Saat itu korban hendak makan siang di rumah makan yang berada di Cabang Tilong, Kabupaten Kupang.

Ketika mau makan, korban ditarik keluar oleh para terlapor dari dalam rumah makan tersebut. Kemudian secara bersama-sama para pelaku menganiaya korban.

Salah seorang dari pelaku kemudian mencabut pisau dan menikam korban ke arah pinggang bagian belakang korban hingga menyebabkan korban mengalami luka robek. Korban langsung dievakuasi sejumlah warga dan dibawa ke Puskesmas Tarus Kabupaten Kupang guna mendapatkan perawatan medis. Korban juga menjalani visum untuk kepentingan penanganan kasus pengeroyokan ini.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, yang dikonfirmasi Kamis (6/10/2022) mengaku kalau pihaknya masih menyelidiki kasus ini. "Kita selidiki dan cari pelaku guna mengungkap motif kasus ini," tandasnya seraya menambahkan penyidik Reskrim Polsek Kupang Tengah sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi yang mengetahui kasus ini.

FOLLOW US