• Nusa Tenggara Timur

Honda Revo Tabrak Tiang Jembatan di TTU, Pengendara Tewas di Tempat

Imanuel Lodja | Rabu, 19/10/2022 09:26 WIB
 Honda Revo Tabrak Tiang Jembatan di TTU, Pengendara Tewas di Tempat Sepeda motor Honda Revo warna hitam nomor polisi DH 4363 DK mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Trans Timor Jurusan Kefamenanu-Atambua, tepatnya di Kampung Besnaen, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, Selasa (18/10/2022) malam.

KATANTT.COM--Ferdinandus Meku (22), warga Inbate, RT 002/RW 002, Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), tewas di tempat pasca mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (18/10/2022) malam.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam nomor polisi DH 4363 DK mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Trans Timor Jurusan Kefamenanu-Atambua, tepatnya di Kampung Besnaen, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU.

Awalnya sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban datang dari arah Atambua, Kabupaten Belu menuju ke arah Kefamenanu, Kabupaten TTU dengan kecepatan tinggi.

Pada saat tiba di tikungan kanan jembatan Besnaen, Kabupaten TTU, sepeda motor tersebut hilang kendali dan keluar jalur. Selanjutnya sepeda motor menabrak tiang pagar jembatan sebelah kiri dan mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Selanjutnya selang beberpa saat, datang anggota dari unit Gakum sat Lantas Polres TTU dibantu anggota Piket Polsek Insana ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD untuk tindakan medis selanjutnya.

"Diduga pengendara sepeda motor lalai dan kurang hati-hati saat melaju di jalan tikungan dan korban di bawah pengaruh alkohol," ujar Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Marthen Luther Petterson, SH, Rabu (19/10/2022).
Polisi langsung mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban.

 

FOLLOW US