• Nusa Tenggara Timur

Tim DPC Kabupaten Kupang Sukses Bentuk dan Aktifkan 7 Ranting di Amfoang Selatan

Imanuel Lodja | Senin, 14/11/2022 06:47 WIB
Tim DPC Kabupaten Kupang Sukses Bentuk dan Aktifkan 7 Ranting di Amfoang Selatan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo memimpin sidang pleno pembentukan 7 Pengurus ranting yang ada di Kecamatan Amfoang Selatan, Sabtu (12/11/2022).

KATANTT.COM--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Kupang yang dipimpin langsung Winston Neil Rondo kembali memulai rangkaian konsolidasi secara khusus pembentukan Pemgirus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Desa dan Kelurahan di Kecamatan Amfoang Selatan.

Tim DPC Demokrat berjumlah 10 orang ini mengadakan sidang pleno pembentukan 7 Pengurus ranting yang ada di Kecamatan Amfoang Selatan, Sabtu (12/11/2022).

Usai menggelar sidang pleno pembentukan ketujuh Pengurus Ranting Amfoang Selatan, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo menjelaskan bahwa sidang pleno pembentukan pengurus ranting ini sekaligus mengevaluasi sejauh mana progres yang sudah dilakukan dan mana yang kurang untuk segera dilengkapi

"Dari 7, 5 di antara pengurus ranting sudah dibentuk menyisakan 2 Pengurus Ranting dan akan diselesaikan dalam waktu 1 hingga 2 minggu kedepan," ujarnya.

Soal pelantikan ungkap Winston, sesuai rencana, proses pelantikan PAC dan pengurus ranting ini akan dilakukan pada minggu kedua di bulan Desember mendatang. Prosesnya juga nanti digabung untuk pelantikan serentak teritori Amfoang yang akan dilaksanakan di Soliu Amfoang Barat Laut.

Menurut Winston, kesempatan tersebut menjadi moment bagi DPC Demokrat Kabupaten Kupang melakukan silaturahmi dengan pengurus PAC dan Ranting dan terus menyemangati mereka untuk terus mengibarkan panji-panji Demokrat

Bahkan sambung Winston, pihaknya juga membenahi papan nama PAC yang sudah rusak diganti dengan papan nama yang baru dan permanen sehingga bisa menjadi penanda penting sekaligus sebagai media promosi dan kampanye pasalnya di media promosi tersebut ada terpampang foto Ketua Umum AHY (Agus Harimurti Yudhoyono)

Kebersamaan pihaknya dalam lawatan kerja tersebut dilaksanakan sejak Sabtu dan berlangsung sepanjang hari dari jam 12 siang hingga sore hari.

Selanjutnya, sesuai jadwal minggu depan pihaknya akan kembali melakukan kegiatan yang sama ke lain PAC dan ranting masih di wilayah Amfoang.

Semangat Demokrat itu harus kata dia, terus memperkuat pembentukan Ranting karena belum lengkap dengan berbagai alasan di antaranya sudah tidak aktif. Ada juga yang mengundurkan diri dan sesuai target hingga 31 Desember mendatang 177 Ranting di Desa dan Kelurahan di Kabupaten Kupang segera terbentuk.

"Pastinya, yang tidak aktif akan direfresh dan diganti sehingga Demokrat benar-benar siap menuju tahun pemilu 2023-2024," ujarnya

FOLLOW US