• Nusa Tenggara Timur

Wakapolda NTT Ajak GMIT Ciptakan Keamanan yang Kondusif

Imanuel Lodja | Rabu, 16/11/2022 13:48 WIB
Wakapolda NTT Ajak GMIT Ciptakan Keamanan yang Kondusif Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto menerima kunjungan Ketua Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT Pdt An Takalogo, Sekretaris Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT Helda Bolla, Pendeta Jemaat Pdt Oba Selan serta badan anggota lainnya di ruangan kerjanya, Rabu (16/11/2022).

KATANTT.COM--Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto menerima kunjungan dari Majelis Sinode Gereja Masehi Injili Timor (MS GMIT) di Mapolda NTT, Rabu (16/11/2022).

Kedatangan MS GMIT ini terdiri dari Ketua Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT Pdt An Takalogo, Sekretaris Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT Helda Bolla, Pendeta Jemaat Pdt Oba Selan serta badan anggota lainnya ini disambut hangat di ruangan kerjanya.

Kunjungan MS GMIT di Polda NTT ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas beberapa masalah gereja. "Kedatangan kami ini guna mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan Kepolisian Daerah NTT dalam menjaga keamanan dan kerukunan beragama di wilayah NTT," ujar Ketua Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT, Pdt An Takalogo.

Ketua Badan Keadilan dan Perdamaian Sinode GMIT, Pdt An Takalogo, juga mengapresiasi kepada jajaran Polda NTT yang mana selama ini pelaksanaan ibadah setiap minggu maupun perayaan hari besar selalu mendapat pengamanan yang intensif dari personel Polda NTT.

"Terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan selama ini, kami dapat beribadah dengan aman dan damai", ungkapnya.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto juga minta kepada MS GMIT agar selalu bersinergi menjaga keamanan dan kerukunan di wilayah NTT.

"Mari kita sama-sama bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

FOLLOW US