• Nusa Tenggara Timur

Kapolres Kupang Turun Tangan Urai Kemacetan Akibat Pohon Tumbang

Imanuel Lodja | Senin, 21/11/2022 15:41 WIB
Kapolres Kupang Turun Tangan Urai Kemacetan Akibat Pohon Tumbang Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto bersama jajaran turun langsung mengatur arus lalu lintas yang macet akibat pohon tumbang menutupi badan jalan. Orang nomor satu di Polres Kupang ini mengambil langkah cepat untuk mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.

KATANTT.COM--Sebuah pohon beringin besar berdiameter sekitar 1,5 meter tumbang menghalangi ruas Jalan Timor Raya kilometer 15 di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (21/11/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 wita.

Arus lalu-lintas pun menjadi macet total hingga mencapai 4 kilometer gara-gara pohon tumbang. Kebuntuan tersebut baru teratasi setelah Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, beserta jajaran.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini turun tangan mengambil langkah cepat untuk mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.

Atas upaya yang dilakukan Kapolres Kupang AKVP FX Irwan Arianto ini akhirnya pohon tumbang tersebut bisa dipotong dan dievakuasi sehingga pukul 11.00 Wita arus lalu lintas bisa normal kembali.

"Silahkan melanjutkan perjalanan, hati-hati semoga selamat sampai tujuan," sapa Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto kepada para pengguna jalan yang melintas.

"Terimakasih bapak-bapak Polisi yang sudah sensor pohon, kami su bisa lewat kembali," ujar Yeri (40), seorang pengguna jalan yang sejak pagi menunggu untuk bisa melintasi jalan tersebut.

FOLLOW US