• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Bantu Pembangunan Dua Gereja di Kabupaten Alor

Imanuel Lodja | Senin, 28/11/2022 08:34 WIB
Kapolda NTT Bantu Pembangunan Dua Gereja di Kabupaten Alor Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, memberikan bantuan sosial untuk pembangunan gereja secara simbolis berupa selembar DO guna ditukarkan dengan semen 100 zak dan uang Rp 25 juta baik kepada Gereja Imanuel Ruilak dan GMIT Fanating, Minggu (27/11/2022).

KATANTT.COM--Kunjungan Kerja di Kabupaten Alor dimanfaatkan Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Cristina Sirait Asadoma, MSc untuk Bhakti Religi di dua gereja yakni Gereja Imanuel Ruilak dan GMIT Fanating, Kabupaten Alor.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, memberikan bantuan sosial untuk pembangunan gereja secara simbolis berupa selembar DO guna ditukarkan dengan semen 100 zak dan uang Rp 25 juta baik kepada Gereja Imanuel Ruilak dan GMIT Fanating.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polda NTT untuk membantu proses pembangunan gereja.

"Mudah-mudahan dengan bantuaan ini dan sedikit demi sedikit dari berbagai pihak, bisa menjadikan bangunan gereja bisa terbangun dengan cepat sehingga bisa digunakan jemaat," ungkap Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma.

Menurut Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma, bantuan yang diserahkan terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan pembangunannya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan yang sedikit demi sedikit dari berbagai pihak, bisa menjadikan bangunan gereja bisa segera terbangun dengan cepat sehingga bisa digunakan umat," harapnya.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, juga menyampaikan bahwa tugas berat sebagai anggota Polri adalah bertugas kembali di daerah sendiri karena yang dihadapi adalah keluarga sendiri.

"Untuk itu harus bersikap profesional, oleh karena itu saya meminta mari kita sama-sama bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Alor dengan menaati aturan yang berlaku," ucapnya.

Masing-masing pihak gereja juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma.

Kegiatan juga diwarnai dengan penanaman pohon rambutan secara simbolis oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma, Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Cristina Sirait Asadoma, Bupati Alor, Amon Djobo dan Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Bupati Alor, Drs Amon Djobo, MAp, Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko dan para pejabat utama Polda NTT yakni Kabid Propam, Kabid Hukum, Kabid Humas dan Dir Reskrimum Polda NTT.

FOLLOW US