• Nusa Tenggara Timur

Terima Keluhan Warga, Pj Wali Kota Kupang Perintah Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Manutapen

Semy Andy Pah | Sabtu, 03/12/2022 22:08 WIB
Terima Keluhan Warga, Pj Wali Kota Kupang Perintah Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Manutapen Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh melakukan dialog dengan masyarakat saat berkantor di Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat (2/12/2022).

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang segera memperbaiki jalan yang rusak parah di Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak.

Perintah orang nomor satu di Kota Kupang ini disampaikan saat berkantor di Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak Kota Kupang, Jumat (2/12/2022).

"Terkait jalan dan lampu jalan, saya sudah minta kepada dinas PUPR Kota Kupang segera memperbaiki jalan yang rusak juga titik lampu yang tidak menyala sama sekali," ujarnya.

"Saya minta pada saat berkantor di kelurahan, dinas PUPR harus hadir dalam kegiatan tersebut, agar masyarakat mengeluh soal jalan dan lampu jalan dari PU harus dapat menjawab sesuai pertanyaan dengan capat," sambung George.

Ia menambahkan bahwa terkait air bersih, kesehatan, pendidikan, kebersihan dan bantuan sosial semuanya yang bertanggung jawab oleh dinas-dinas terkait.

Ia memberi contoh, masalah air bersih oleh PDAM Kota Kupang, kesehatan ditanggulangi dinas kesehatan, pendidikan oleh dinas pendidikan, kebersihan oleh dinas kebersihan dan lingkungan hidup dan bantuan sosial yang bertanggung jawab dinas sosial.

"Jadi saya minta kepada semua pimpinan OPD Pemkot Kupang masing-masing dinas dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan secara terpadu, dengan begini program pemerintah akan berjalan dengan baik," pungkas George Hadjoh.

FOLLOW US