• Nusa Tenggara Timur

Pj Wali Kota Kupang Sebut Kerja Kolaboratif Mampu Sukseskan Program Pemerintah

Semy Andy Pah | Sabtu, 03/12/2022 22:33 WIB
Pj Wali Kota Kupang Sebut Kerja Kolaboratif Mampu Sukseskan Program Pemerintah Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh saat Coffee Morning bersama wartawan diĀ aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Jumat (2/12/2022).

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh mengakui bahwa hanya dengan kerja kolaboratif mampu mensukseskan program-program pemerintah di Kota Kupang.

"Keberhasilan pemerintah adalah keberhasilan seluruh masyarakat Kota Kupang termasuk media, karena kalau kerja kolaborasi semua sasaran dapat dicapai dan itu adalah keberhasilan bersama,” kata George Hadjoh saat Coffee Morning bersama wartawan di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Jumat ( 2/12/2022).

Pemerintah Kota Kupang kata George, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media yang ikut mendukung program Pemerintah Kota Kupang baik dalam pengelolaan sampah, infrastruktur, penerangan jalan, drainase dan kebersihan.

"Saya berikan apresiasi dan terima kasih kepada pada wartawan yang sudah mendukung kinerja Pemerintah Kota Kupang dalam mensukseskan Program Pemkot Kupang, baik kebersihan, pangan dan sarana prasarana infrastruktur yang ada di Kota Kupang,” katanya.

Menurut George, dukungan dari semua pihak perlu dilakukan untuk membangun Kota Kupang, karena Pemkot Kupang tidak bisa bekerja sendiri.

"Kita harus kerja bersama sehingga apa yang ingin dicapai dalam Program Pemkot Kupang dapat terealisasi, baik dalam penanganan stunting yang telah dipetakan per kelurahan sehingga tepat sasaran," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa keberhasilan pemerintah adalah keberhasilan seluruh masyarakat Kota Kupang termasuk media berkat kerja kolaborasi sehingga semua sasaran dapat dicapai.

Terkait masalah sampah dirinya bersama para ASN yang ada di Kota Kupang menjadi pelopor atau motivator kepada masyarakat untuk menjaga dan mencintai kebersihan.

"Membangun Kota Kupang menjadi tanggung jawab kita bersama dan perlu ada informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui media," imbuhnya.

FOLLOW US